Nama Anak Perempuan yang Cantik dari Nama Bunga

Jika anda telah tahu bahwa anda mengandung seorang anak perempuan, maka sebaiknya anda segera mempersiapkan nama nama cantik yang kelak bisa anda persembahkan kepada putri kecil anda saat lahir di dunia ini. Salah satu referensi yang bisa anda gunakan untuk memberikan nama bagi anak perempuan anda adalah berdasar nama nama bunga, hal tersebut dikarenakan bunga merupakan sesuatu yang snagat identik dengan wanita dan kecantikan. Sehingga seorang anak perempuan saat cocok jika memiliki nama berdasar nama nama bunga.

Berikut ini adalah beberapa nama bunga yang bisa anda pilih untuk diberikan kepada anak anda. Bunga bunga tersebut memiliki keistimewaan sendiri sendiri. Sehingga anda bisa menyisipkan doa melalui nama bunga tersebut supaya kelak anak anda menjadi seseorang yang istimewa layaknya apa yang telah anda panjatkan dalam doa anda. Dan inilah beberapa nama bunga yang bisa memberikan inspirasi bagi anda, dan juga ibu ibu lain yang memiliki anak perempuan.


Iris
Bunga Iris, bunga berwarna ungu yang juga dikenal sebagai bunga pelangi. Nama ini sangat cocok untuk putri yang memiliki semangat yang tinggi, namun tetap pada satu kepribadian yang unik.


Lotus
Nama lotus memang sedikut asing bagi telinga masyarakat Indonesia. Pdahal, nama ini sangat cantik, dan lotus juga merupakan nama lain dari bunga teratai, sebuah bunga yang memiliki banyak ragam makna di berbagai kebudayaan di seluruh dunia.


Yasmin
Yasmin adalah nama lain dari Melati. Buat anda yang memiliki anak perempuan, nama ini adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Anda bisa menggunakan kata Yasmin atau pun kata Melati, keduanya adalah nama yang sangat indah, sebagimana bentuk bunganya yang juga indah.


Ayana
Bunga bunga yang indah disebut sebagai Ayana. Maka dari itu, jika anda memiliki doa supaya anak anda menjadi seindah bunga bunga tersebut,  Ayana adalah nama yang paling tepat untuk dipilih.


Amarilis
Bunga Amarilis merupakan bunga yang sangat indah. Bahkan saking indahnya, nama ini juga digunakan dalam puisi puisi Yunani untuk menggambarkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan. Nama ini sangat cocok untuk diberikan pada putri kecil anda yang cantik.

Artikel Terkait: