Ide Nama Bayi Perempuan Bulan Februari 2017 Penuh Makna Cinta

Nama bayi perempuan bulan februari berikut ini adalah yang paling unik dan menarik. Bagi anda yang diperkirakan akan memiliki bayi pada bulan februari, maka sebaiknya anda mempersiapkannya sejak sekarang. Bulan februari dinilai sebagai bulan yang penuh dengan cinta. Maka nama nama bayi perempuan yang lahir pada bulan tersebut juga banyak yang memiliki makna cinta atau kasih sayang. Berikut ini adalah daftarnya.

Bayi adalah anugerah yang terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya. Siapa yang tak ingin memiliki seorang bayi setelah seseorang melaksanakan sebuah pernikahan? Tentu tak ada seorang pun. Hanya saja, memang Tuhan memberikan bayi kepada pasangan pasangan sesuai dengan ketentuan-Nya.

Jika anda saat ini sedang menanti kelahiran bayi anda yang diperkirakan akan lahir pada bulan februari, maka anda bisa memberikan nama bayi anda dengan nama nama yang akan disebutkan di bawah ini. Terutama jika bayi anda diprediksi adalah bayi yang berjenis kelamin perempuan. Berikan nama yang terbaik, jangan sampai doa anda menjadi terlewatkan hanya karena anda salah dalam memberikan nama kepada bayi anda.

Contoh Nama Anak Perempuan Bulan Februari

Berikut ini adalah daftar nama bayi perempuan bulan februari yang telah dihimpun dari berbagai macam sumber beserta artinya. Nama adalah sebuah doa, maka dari itu anda harus memberikan nama kepada bayi anda dengan nama yang benar benar memiliki arti yang luar biasa.

Fabrizia : Pekerja
Fabriziah : Pekerja Keras
Febe : Berkilau
Febri : Lahir di bulan Februari
Febriana : Putri bulan
Febrianti : Dilahirkan bulan Februari
Febrina : Putri bulan Februari
Febry : Lahir di Bulan Februari dengan selamat
Feby : Lahir di Bulan Februari dengan selamat
Fenty : Pengampunan dan kemerdekaan

Nama nama yang disebutkan di atas dapat anda utak atik sendiri sesuai dengan selera anda. Penentu nama bagi bayi anda adalah diri anda sendiri, yang tentu saja dengan pertimbangan antar pasangan dan juga antara keluarga besar. Maka dari itu, sesuka hati anda untuk memberikan nama, jangan melulu hanya terpacu pada nama yang telah disebutkan di atas.

Demikianlah beberapa daftar nama anak perempuan bulan februari yang bisa anda manfaatkan untuk disematkan kepada putri anda yang lahir dengan cantik. Kombinasikan beberapa nama sekaligus hingga menghasilkan makna yang menurut anda paling cocok dan paling baik untuk masa depan putri anda kelak.

Artikel Terkait: