Kumpulan Nama Bayi Perempuan Lahir Saat Idul Fitri

Kumpulan nama bayi perempuan lahir Idul Fitri sangat berguna bagi anda para orang tua yang masih bingung dengan nama bayi perempuan ketika lahir bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri. Setiap orang tua tentu ingin memberi nama yang indah dan memiliki makna yang baik. Setiap nama yang diberikan adalah doa untuk anak yang dilahirkan.

Ketika anak perempuan lahir bertepatan pada hari hari penting, biasanya para orang tua memilihkan nama sesuai dengan momen pada hari tersebut. Terlebih jika kelahiran anak bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri, dimana hari tersebut adalah hari kemenangan bagi setiap umat Islam. Hari Raya Idul Fitri juga sebagai hari yang fitri atau suci sehingga manusia bersih dari dosa seperti dilahirkan kembali.

Nama Bayi Perempuan Idul Fitri

Banyak sekali nama nama Islam yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri untuk anak perempuan yang baru lahir. Tentu saja nama nama tersebut berdasarkan bahasa Arab yang dapat diambil dari ayat Al Quran. Orang muslim biasanya memberi nama anaknya dari bahasa Arab dan tidak menutup kemungkinan ada perpaduan dengan bahasa lokal atau yang lainnya.

Nama bayi perempuan lahir saat Idul Fitri biasanya berkisar pada sebuah peristiwa pada Hari Raya Idul Fitri. Nama bayi perempuan yang paling banyak dijumpai katika lahir bertepatan pada Idul Fitri yakni nama “Fitri” yang berarti suci. Hal ini menandakan bahwa dia lahir pada saat Idul Fitri. Anda bisa melihat kumpulan nama bayi perempuan yang lahir saat Idul Fitri dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Idul Fitri

Karena saking banyaknya ide nama bayi perempuan dengan jumlah total lebih dari 400 daftar nama, maka tidak memungkinkan jika kami tuliskan di blog ini. Maka dari itu daftar nama kami upload dalam bentuk file excel contohnya bisa dilihat gambar di atas. Bagi yang berminat silahkan unduh filenya melalui link berikut http://adf.ly/1KKBAW

Mengingat bahwa nama menjadi doa bagi si anak, maka banyak orang yang mencari nama bagus untuk si anak. Bahkan tidak jarang banyak yang meminta tolong kepada para Kyai, Ulama, atau tokoh agama lainnya untuk memberikan nama kepada anak yang baru dilahirkan. Jika anda tidak memiliki waktu, anda bisa melihat kumpulan nama bayi perempuan lahir saat Idul Fitri diatas untuk dijadikan referensi.

Artikel Terkait: